Home » » Patah Hati

Patah Hati

Written By Dede safin on Senin, 18 Juni 2012 | 13:46

Hai Saudara....
Jika kalian masuk  bacaan ini berarti kalian saat ini sedang dirundung kesedihan yang mendalam karena luka dari patah hati. Baiklah, gw mengerti apa yang kalian rasakan saat ini memang tidak mudah, luka kehancuran di hati yang terasa sangat menyayat membuat lau tak kuasa untuk menahan air mata. Jika ingin menangis, maka menangislah, kalian berhak untuk melakukan itu dan tidak ada yang akan melarangnya.





Setiap manusia diciptakan untuk saling berpasang - pasangan yang diikat dengan tali suci yang disebut cinta. Cinta dapat membawa bahagia namun terkadang dapat berakhir dengan duka. Siapapun yang akan menjalin ikatan cinta harus siap terhadap konsekuensinya, yaitu mendapatkan kebahagiaan atau justru sebaliknya jatuh pada lara penderitaan.

Bagi kalian yang tidak beruntung dan jatuh pada lara penderitaan patah hati, berikut ini tips buat kalian :
  • Patah hati tidak ada obatnya tapi dapat disembuhkan dengan cara melupakannya, kuncinya adalah "waktu". Waktu akan menghapus luka akibat patah hati, jalani waktu bersama teman - teman, hindari merenung sendirian ( terutama saat hari menjelang gelap ) simpan atau buang barang - barang yang membuat kalian selalu teringat kepadanya sehingga kalian tidak dapat melihatnya lagi.
  • Luka akibat patah hati yang menggores di hati jauh lebih sakit dari pada luka apapun yang ada pada tubuh kalian, sayangnya, tidak ada undang - undang yang akan menghukum para penjahat cinta yang secara kasat mata telah menciderai kalian, ikhlaskanlah.. Tetap lanjutkan hidup dan mulailah membuka hati kepada orang baru karena mungkin dia akan dapat mengobati luka lama yang kalian rasakan. Apa yang terjadi saat ini anggaplah sebagai salah satu proses untuk mendapatkan kedewasaan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar